Rabu, 24 Mei 2017

Diperbatasan, Disitu Letak Indahnya

Perbatasan antara Pohon Kelapa dan laut (dok.Pribadi)
Keindahan kadang bukan pada sesuatu yang biasa, bisa juga pada hal yang tidak biasa, bisa juga antara kedua kondisi keduanya.
Kebaikan seorang teman, ketika bersama, kadang luput dari perhatian. Namun, saat akan berpisah. Baru disadari jika sang teman demikian baik. Demikianlah, seringkali, saat perpisahan meninggalkan kesan haru.


Perbatasan antara sawah dan laut (dok.Pribadi)
Bukan hanya, pada manusia. Hal yang sama, juga berlaku pada alam. Betapa, indahnya saat perpisahan antara siang dengan malam. Saat matahari akan meninggalkan maya pada menuju peraduannya. Kesan indah yang ditimbulkannya, pada sebagian orang menjadi obyek yang ditunggu. Orang menamakannya dengan sunset. Tak sedikit orang yang dengan sabar menantikan saat itu. Saat sunset. Saat antara  siang dan malam.
Perbatasan antara sawah dan Bukit (dok.Pribadi)
Pada Alam apakah hanya pada saat sunset saja?
Ternyata tidak, ada juga saat sunrise, pada antara sawah dengan laut, sawah dengan bukit, pohon dengan laut, atau antara bukit dengan  laut.

Perbatasan antara Pohon dan Laut (dok.Pribadi)
Perbatasan antara, Sawah,  Pohon dan Bukit  (dok.Pribadi)
Untuk merefleksikan semua kondisi yang dikatakan diatas, ada baiknya, nikmati gambar dibawah, yang dalam bahasanya, mungkin lebih banyak bicara daripada redaksi kata yang saya tuliskan ini.
Perbatasan antara Pohon dan Laut (dok.Pribadi)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar