Jumat, 10 Juli 2015

Kemiskinan.....? soal jalan dan SPP

Assalaamu'alaikum....
Saya hanya ingin berbagi dengan teman-teman, terutama berharap agar cakrawala berpikir kita, kita rubah.......tidak harus selalu mengikuti pola pikir yang menjadi mainstream yang sudah mapan dan diyakini bahwa hal tersebut benar? karena sudah banyak terjadi... ketika masalah tidak dapat diselesaikan dengan pola pikir yang sesuai dengan kaidah-kaidah yang disepakati, eh ternyata menjadi masalah yang sangat sederhana ketika kita melihatnya dengan sudut pandang yang lain dan melalkukan terobosan tindakan yang bagi sebagian orang "tidak umum dan toidak biasa"
Pada tahap awal ini mari kita membahas masalah kemiskinan..............saya hanya melontarkan ide, tetapi pemikiran teman-teman lah nanti yang saya nantikan untuk menyelesaikan masalah ini.....seliar apapun itu lontaran ide yang teman-teman kemukakan tidak masalah....karena kita hanya berdiskusi.
Pada meanstream pemikiran yang ada, bahwa kemiskinan akan berkurang atau bahkan tuntas....apabila masyarakat miskin ini dibebaskan dari keterasingannya dan ketidak berdayaannya terhadap modal usaha....tapi kenyataan berbicara lain.... ketika semua jalan sudah dibangun, sehingga tidak terkucil lagi dan ketika kucuran dana telah di gelontorkan dengan simpan pinjam perempuan, ternyata kemiskinan masih eksis dan tidak berkurang........ mengapa? jawaban dari pertanyaan inilah yang sangat dari teman-teman untuk urun rembug pemikiran, sehingga solusi dari persoalan ini dapat kita selesaikan secara konfrehensip............InsyaAllah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar